Header Ads

Novel Menilai Ada Keanehan Atas Penangkapan Pengeroyok Hermansyah

[...]

Novel Menilai Ada Keanehan Atas Penangkapan Pengeroyok Hermansyah

www.posliputan.com - Polisi berhasil menangkap dua pelaku penganiaya Pakar Telematika ITB Hermansyah pada Rabu (12/7/2017) dinihari tadi. Dengan tertangkapnya 2 dari 4 pelaku, FPI meminta agar polisi bisa mengusut tuntas kasus tersebut.

Anggota Lembaga Dakwah FPI, Habib Novel Bamukmin menyarankan sebaiknya korban juga bisa melihat apakah dua orang yang ditangkap adalah pelaku atau bukan.

"Nah kita tunggu keterangan Hermansyah itu sendiri. Saya belum bisa berani menyimpulkan kasus tersebut," kata Novel saat dihubungi SINDOnews, Rabu (12/7/2017).

Meskipun begitu, Novel menilai ada sedikit keanehan atas penangkapan tersebut. "Agak aneh, penangkapan kok sudah penuh dengan kamera. Ya semoga polisi lagi tidak main drama," lanjutnya.

Mantan Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta itu memberikan saran kepada polisi agar bisa mengusut kasus penganiayaan kepada Hermansyah.

"Saran buat polisi untuk segera mengusut tuntas dengan penuh kesungguhan karena ini sudah menyangkut keutuhan NKRI," katanya. [opb / snc]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.