Header Ads

Hebohnya! Izinkan Nenek Rohaya Menikah, Ini Alasan Raup

[...]



www.posliputan.com Meski sempat terjadi pro-kontra antara pernikahan adiknya Rohaya yang sudah berumur 71 dengan ABG Selamet di antara keluarganya. Raup kakak kandung Rohaya mengaku ikhlas menikahkan adiknya agar tidak terjadi perzinahan.

“Saya sebagai kakak kandung memberikan wali kawin kepada adik saya Rohaya. Karena kalau saya tidak mengizinkan berarti saya salah, sebab itulah saya memberikan izin,” ujar Raup di rumahnya, Senin (10/7/2017).

Menurut Raup, jika tidak mengizinkan adiknya menikah dengan Selamet yang sudah lama satu rumah, itu sama dengan dirinya mengizinkan Rohaya berzina dengan Selamet. Di mana selama ini keduanya juga saling mencintai satu sama lain.

“Kalau tidak (memberi izin), berarti saya mengizinkannya untuk berzina. Padahal itu dilarang dalam Islam, karena mereka juga sama-sama mau (nikah),” sambung Raup yang saat ini berusia 4 tahun lebih tua dari Rohaya.

Raup sebagai abang kandung, Raup memang pernah terfikir akan usia adiknya dengan Selamet yang terpaut sangat jauh yakni 55 tahun. Namun, dengan memberikan izin dan ikhlas menikahkan adiknya dinilai akan membawa keberkahan.

Selain itu, usai menikah Selamet dapat menjaga adiknya yang sudah 3 kali menikah dan saat ini tinggal seorang diri di rumah tersebut karena anak-anak kandungnya sudah merantau dan tidak tinggal di rumah pemberian suami pertamanya. [isp]

Sumber: Detik
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.