Header Ads

Amien Rais Hadiri Tabligh Akbar Muhammadiyah di Langkat

[...]


www.posliputan.comTokoh Muhammadiyah, Amien Rais, menghadiri tabligh akbar sekaligus silaturahmi Syawal 1438 Hijriah di pendopo alun-alun Tengku Amir Hamzah, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (16/7).

Tabligh akbar silaturahmi syawal 1438 H ini digelar oleh PW Muhammadiyah Sumut dan PD Muhammadiyah Kabupaten Langkat, sekaligus ceramah kebangsaan merawat keutuhan NKRI.

Dengan menggunakan kemeja biru dan celana hitam, mantan ketua MPR RI tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum tiba di alun-alun, Amien Rais beristirahat sejenak di rumah dinas Bupati Langkat.

Ada yang unik dari kehadiran tokoh reformasi tersebut. Bukannya datang menggunakan kendaraan roda empat layaknya tamu biasa, Amien Rais justru hadir menggunakan dan diiring-iringi vespa yang di waktu bersamaan klub scooter ini mengadakan kegiatan.

Duduk di kursi samping, sebelum memasuki alun-alun T Amir Hamzah, dia memilih untuk berputar ke lapangan tempat para pencinta vespa menggelar kegiatan halal bi halal.

Tiba di alun-alun, pendiri Partai Amanat Nasional tersebut langsung disambut ribuan kader PAN serta warga Muhammadiyah. Kehadiran Amien juga disambut anggota DPR RI Nasril Bahar, anggota PAN Sumut, Syah Afandin dan Ketua Muhammadiyah Langkat, Sujarno.

(hpg/rzp/anl)
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.