Header Ads

Setelah Semuel, KOKAM Akan Cari Iyyas Subiakto

[...]
www.posliputan.com - Setelah kemarin malam mendatangi rumah Semuel Aitonam karena telah memfitnah Muhammadiyah, KOKAM akan mencari pemilik akun facebook Iyyas Subiakto.


“Saya minta KOKAM untuk mencari pemilik akun facebook Iyyas Subiakto karena memfitnah Prof.Din Syamsudin dan Amien Rais di status facebook”, ujar Dahnil Anzar.

Iyyas mengumbar tulisan di facebook yang menyinggung Din Syamsuddin dan Amien Rais. Sebagai seorang inteletual, maka dalam berbicara atau melakukan segala sesuatu harus berdasarkan data dan fakta ilmiah yg bisa dinilai kebenarannya secara intelektual bukan berkata dengan dasar katanya.

Berikut cuplikan tulisan Iyyas di status facebooknya, “Din adalah kader Golkar zaman Soeharto dan melepas ikatan itu utk merambah dan mencari panggung baru dlm politik dan kedudukan, menjadi ketum Muhammadiyah dan skrg menjadi ketua Dewan Pertimbangan MUI, produser Fatwa dan Sertifikat halal dgn Fatwa yg kontroversial dlm kasus Ahok yg dituduh sbg penista agama yg lucu dan menggelikan bagi orang waras dan tdk bebal”. [sph]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.