Header Ads

Team Anis Lebih Unggul di Survei LSI Denny JA, Sandiaga: Kami Tak Jemawa

[...]
  



www.posliputan.com - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA merilis hasil survei yang menyatakan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Sandiaga mengatakan tetap akan bekerja keras meski unggul dalam jumlah yang cukup signifikan.

"Kami tetap akan memastikan pada 19 April, kami harus betul-betuk kerja keras dan nggak santai terutama di Jakarta Timur, karena banyak sekali hantaman money politics, Jakarta Barat dan Jakarta Utara," ujar Sandiaga di kawasan Subang, Jawa Barat, Kamis (13/4/2017).

Meski demikian, Sandiaga mengaku tetap berpegang pada survei internal yang dimilikinya. Ia juga akan tetap fokus pada tiga program pokoknya untuk mensejahterakan warga Jakarta.

"Kita nggak jemawa sama sekali. Saya ada survei internal sendiri yang nggak saya rilis, kami dalam posisi yang unggul tapi bukan berarti harus santai," kata Sandiaga.

"Kami fokus di tiga isu utama kami yaitu pendidikan lewat KJP, biaya hidup, perumahan dan transportasi. Kami juga akan hadir dalam bingkai perstauan," ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, LSI pimpinan Denny JA melakukan survei di detik-detik terakhir jelang Pilgub DKI putaran dua. Hasilnya, Anies-Sandiaga, unggul cukup jauh.

"Hasil survei LSI yang baru saja selesai, April 2017, Anies-Sandi 51,4 persen. Ahok-Djarot 42,7 persen. Yang belum menentukan 5,9 persen," kata peneliti LSI, Ardian Sofa di kantornya, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (13/4/2017).

Survei LSI dilakukan pada tanggal 7–10 April 2017 di Jakarta, secara tatap muka terhadap 440 responden. Responden dipilih dengan menggunakan metode multistage random sampling. Margin of error survei ini plus minus 4,8 persen.[dtk]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)
Powered by Blogger.