Header Ads

Puas Jawaban Zakir Naik, Wanita Masuk Islam Di Gontor

[...]

www.posliputan.com- Zakir Naik  dalam di setiap dakwah terbuka atau kuliah umumnya selalu mempriotaskan kalangan non muslim untuk bertanya.

Tidak berbeda jauh dengan kuliah umum sebelumnya di Bandung dan Yogyakarta yang di padatti antusias masyrakat kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja, orang tua dan non muslim.

Tidak hanya di Bandung maupun Yogyakarta setelah bertanya kepada Zakir Naik. Merasa menemukan jawaban yang membuat dirinya yakin kemudian orang tersebut bersahadat untuk menjadi muallaf.

Di Gontor wanita beragama kristen bertanya kepada Zaki Naik. "Mengapa Tuhan jadi Banyak?" Wanita itu kebingungan saat menghadapi kedua orangtunya yang berbeda agama.

"Mengapa manusia harus beribadah? Jika tidak menggantungkan Tuhan, dan mengapa Tuhan menghukum manusia?" Ujarnya.

Zakir Naik menanggapi. "Di perusahaan ada hak dan kewajiban. Dia kerja dapat upah, jika tidak bekerja. Mungkin kah dapat upah dan bonus?"

"Saudariku, ibadah itu perintah Allah SWT . Tetapi Allah SWT  tidak rugi jika hambanya ingkar. Ketaatan hambanya semata untuk kepentingan dirinya"

"Tuhan tidak berkepentingan, sekalipun hambanya banyak yang ingkar."

Zakir Naik menjelaskan beserta dalil dalinya yang merujuk pada AL-Qur'an. Lanjut tanya Zakir Naik ketika wanita itu merasa puas.

"Apakah percaya Allah SWT itu satu?"

"Ya jelas dan puas, saya percaya Allah itu satu." Jawab wanita itu.

Tanya Zakir Naik. "Dan apakah anda percaya bahwa Muhammad SAW hamba dan Rasul Allah?

"Ya saya percaya". Jawab wanita itu lagi.

"Masya Allah, anda laya menjadi muslimah. Siap bersyahadat?" Ujar Zakir Naik.

"Ya saya siap," dengan jawaban tersendu. Akhirnya wanita itu bersyahadat di pimpin langsung oleh Zakir Naik dan takbir langsung menggema.

[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)
Powered by Blogger.