Header Ads

Selanjutnya Ini Rencana Prabowo Pasca Ketemu SBY

[...]

Selanjutnya Ini Rencana Prabowo Pasca Ketemu SBY

www.posliputan.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah parpol. Pasca bertemu Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo dijadwalkan menggelar persamuhan serupa dengan elite partai lainnya.

"Minggu-minggu ini kami akan bersilahturahmi dengan beberapa partai lain, termasuk dengan partai-partai koalisi akan bicara," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Dia menuturkan, pertemuan antar pucuk pimpinan parpol penting untuk membahas persoalan bangsa dan negara yang menjadi komitmen semua pihak.

"Bukan hanya menjadi komitmen presiden dan wakil presiden, kabinetnya, atau partai koalisi pemerintahan saja. Tapi juga jadi konsen partai-partai di luar pemerintahan," sebut anggota komisi I DPR itu.

Kendati berada di luar pemerintahan, Partai Gerindra maupun beberapa parpol lainnya memiliki tanggung jawab menuntaskan persoalan tersebut.

"Dalam rangka kepedulian terhadap problem dan masalah bangsa. Supaya masalah bangsa yang ribet, ruwet, njelimet bisa dipikirkan bersama," pungkas Muzani. [ / tsc]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.