Header Ads

Jumat Hari Ini, Komnas HAM Akan Beberkan Temuan Fakta Kriminalisasi Ulama

[...]


www.posliputan.com Jumat (16/6) hari ini, Komnas HAM akan beberkan temuan fakta-fakta adanya kriminalisasi terhadap ulama dan aktifis di Kantor Komnas HAM, Jl. Latuharhari Jakarta Pusat.

''Ini merupakan momentum bagi kebangkitan seluruh elemen umat Islam untuk bersatu melawan ketidakadilan,'' ujar ketua Presidium Alumni 212, Ustadz Sambo kepada telusur.co.id, Kamis (15/6) di Jakarta melalui pesan tertulisnya.

Disebutkan oleh Presidium Alumni 212, bahwa pengungkapan adanya fakta-fakta kriminalisasi tersebut akan disampaikan dalam pertemuan pihaknya dengan jajaran Komnas HAM. Karena itu sebut Sambo, pihaknya  mengundang para pejuang AKSI BELA ISLAM & Pimpinan Ormas Islam untuk engikuti pertemuan dengan pimpinan Komnas HAM yang akan di gelar Jumat (16/6) besok siang di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat.

Dikatakan Sambo pertemuan tersebut juga dilakukan untuk  menegaskan sikap mengakhiri segala upaya mediasi dan dialog yang selama ini dilakukan pihaknya, serta upaya rekonsiliasi dengan Presiden Jokowi terkait kriminalisasi para ulama, aktifis & juga Ormas Islam HTI.

''Dalam pertemuan tersebut Komnas HAM akan membeberkan temuan fakta-fakta kriminalisasi ulama dan aktivis,'' tegasnya.

Direncanakan usai sholat Jumat besok sekitar pukul 13.30 WIB seluruh elemen-elemen pergerakan Islam akan bersama-sama berjalan kaki (longmarch) dari Masjid Sunda Kelapa menuju Kantor Komnas HAM, untuk mengikuti pertemuan tersebut.

''Bantu viralkan informasi ini seluas-luasnya di media sosial, agar ummat Islam mengetahui dan bisa berpartisipasi,'' pungkas Ustadz Sambo. [tci]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.