Header Ads

Dianggap Bahayakan NKRI, HTI: Kami Solusi untuk Negeri Ini

[...]

www.posliputan.com - Pemerintah menilai aktivitas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menimbulkan benturan dan membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Juru bicara HTI Ismail Yusanto mengatakan kegiatan HTI hanya kelompok dakwah.

"Kami sampaikan bahwa kami adalah kelompok dakwah yang bergerak di negeri ini, yang kami yakini sebagai solusi permasalahan yang tengah dihadapi oleh negeri ini. Kita tahu negara kita ini menghadapi masalah," ucap Ismail di kantor pusat HTI, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Dia juga menyebut permasalahan yang dialami Indonesia sangat kompleks, mulai kemiskinan, korupsi, hingga masalah moral. Karena itu, HTI, yang mayoritas anggotanya anak muda, terdorong untuk memberikan solusi terhadap pemasalahanan tersebut.

"Sebagai anak bangsa yang digerakkan oleh para pemuda, kami terdorong untuk mengambil peran menyelamatkan negeri ini. Di dalam membawa negeri ini ke dalam melalui jalan dakwah. Dakwah yang dilakukan oleh HTI adalah bentuk tanggung jawab kami atas masa depan negeri ini," ucapnya. [dc]
[...]Setalah membaca, bantu kami menyukai FP Pos Liputan :)

No comments

Powered by Blogger.